Selasa, 30 November 2010

LOKASI GRAND GREENWOOD


HANYA 5 MENIT DARI AIRPORT

Anda masih belum paham dimana lokasi GRAND GREENWOOD?
Sepertinya anda bukan orang Semarang asli deh, karena nama GGW dan lokasi GGW yang berada di kawasan Manyaran sudah kondang sejak bertahun-tahun dengan nama GREENWOOD, sebelum sekarang kami revitalisasi menjadi GRAND GREENWOOD.

Lokasi GGW bisa ditempuh hanya kisaran 5 menit dari airport Ahmad Yani Semarang. Hanya 1 menit dari Padang Golf Manyaran. Ini sebuah lokasi strategis yang berada ditengah kota. Masuk saja dari jalan Abdul Rachman Saleh atau bundaran Kalibanteng, terus keatas, melewati rumah dinas Walikota Semarang dan juga menyeberangi jalan tol.

Ini lokasi yang sangat sangat dekat dengan berbagai fasilitas umum dan fasilitas sosial, yaitu sekolah, rumah sakit, mini market, dll. Serta diakses oleh moda transportasi umum yang memudahkan anda beraktivitas setelah menghuni komplek GGW.

Ini tengah kota bung!!! Investasi anda bakal terus membumbung.

1 komentar:

  1. Pengerolan pipa *** SINAR BULAN *** di JL. Kolonel Sugiono 12 A / 2 , Kota Malang - Jawa Timur ( Indonesia ) berdiri sejak 1970 hingga sekarang.
    Telp : ( 0341 ) 210 5757 , Hp : 0812 1601 9980
    Menerima pengerjaan Besi / Stainless >>>
    # Pengerolan BERBAGAI UKURAN : PIPA BULAT / KOTAK / GEPENG , PLAT , SIKU , STRIP , KANAL U bentuk SPIRAL , TEKUK L , KERUCUT , LENGKUNG .
    ( Website >> wordpress / blogger SINAR BULAN KOTA MALANG )

    BalasHapus